Pengendalian mutu terhadap pelaksanaan pekerjaan dilapangan dengan melakukan Sand cone dan Test Pit




Tim Teknis Pekerjaan pada Bidang Bina Marga DPUPR Kota Lubuklinggau melaksanakan pengendalian mutu terhadap pelaksanaan pekerjaan dilapangan dengan melakukan Sand cone dan Test Pit pekerjaan Lapis Pondasi Agregat Kelas A pada beberapa ruas jalan  dari sejumlah Paket pekerjaan yang sedang dilaksanakan Tahun ini.

Pekerjaan Lapis Pondasi Agregat Kelas A yang telah dilaksanakan oleh Penyedia Jasa pekerjaan tersebut wajib di lakukan Sand Cone dan Test Pit untuk memeriksa Quantity dan Quality. 

Hal-hal yang dilakukan pemeriksaan meliput. : Tebal, lebar dan Panjang penanganan. Pengecekan dilapangan dilakukan untuk mengetahui Mutu Pekerjaan tesebut.

Pengujian Lapangan  Sand cone dan Test Pit merupakan Syarat dalam Spesifikasi Teknis  Pada Pekerjaan Lapis Pondasi Agregat Kelas A. Setelah semua hasil pengujian lapangan memenuhi syarat Quantity dan Quality, selanjutnya akan dilanjutkan dengan Pekerjaan lapisan AC-Base, dan diahiri dengan pekerjaan penghamparan lapisan AC-WC .


Official Website of Dpupr

pupr.lubuklinggaukota.go.id

Official Instragram Account

@dispupr_lubuklinggau

Official Fanpage on Facebook

Dispupr Lubuklinggau


#dinas #dispupr #jalan #sandcone #tespit #infopupr #binamarga



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin