Gedung Olahraga (GOR) Megang




Sejak diserah terimanya kawasan Gedung Olahraga (GOR) Megang dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas pada tahun 2019, Pemerintah Kota Lubuklinggau secara bertahap telah melaksankan revitalisasi sarana dan prasarana kawasan tersebut untuk dijadikan sebagai kawasan yang mewadai aktifitas masyarakat baik olahraga, rekreasi, maupun  interaksi sossial lainnya.

Kawasan  GOR Megang ini terdiri atas dua zona, yaitu zona indoor berupa Gedung Olah Raga (GOR) dan zona outdoor berupa  Ruang Terbuka Publik, yang teritegrasi dalam satu kesatuan kawasan dan dinamakan dengan Taman Olah Raga Megang (TOM),” 

Revitalisasi kawasan ini  masih terus dilakukan pada tahun ini, dengan alokasi anggaran bersumber dari Bantuan Gubernur Sumatera Selatan, Dinas PUPR Kota Lubuklinggau melanjutkan renovasi bangunan GOR agar  menjadi gedung olahraga yang representatif dan nantinya menjadi salah satu ikon sarana olahraga di bumi Sebiduk Semare yang bisa digunakan untuk event nasional maupun internasional.



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin